Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Sarah: Mama Pengin Anak-anaknya Bahagia Selalu

Kompas.com - 19/09/2017, 21:22 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Natalie Sarah (33) mengenang Ibunya, Nurmiati Siahaan (60), yang kini telah tiada.

Saat ditemui setelah mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017), Sarah menceritakan bagaimana sosok Ibunda di matanya.

"Dia tuh baik. Selalu ngajarin kita buat low profile, enggak boleh sombong. Kalau kena musibah, dia selalu ngasih saran dzikir, astaghfirullah. Dia hormatin agamaku," kata Sarah.

"Segala sesuatu enggak dikit-dikit dia sebarin ke orang, dia simpen aja. Termasuk dia itu orangnya simpen aja pas marah, paling ngoceh-ngoceh doang. Enggak pernah kayak kita yang marahnya sampai meledak. Sekarang aku pun enggak bisa niru dia," sambungnya.

[Baca juga: Natalie Sarah Masih Percaya Tak Percaya Ibunya Telah Tiada]

 

Pemain film Relationshit ini juga menerangkan apa mimpi sang Ibunda yang belum tercapai.

"Mama penginnya akur, punya keluarga masing-masing dan bahagia. Dia lebih fokus ke anak-anaknya yang sendirian, jauh, cerai. Dia pengin anak-anaknya bahagia semua. Kalo anaknya yang bahagia, curhat, dia tenang," kata Sarah.

Sayangnya, Sarah menyebutkan bahwa mimpi sang Ibu belum sepenuhnya terwujud.

"Tapi ya akhirnya enggak keburu. Adikku ada yang janda dan belum nikah. Tapi mudah-mudahan mama liat dari sana. Kami jangan sampai ngecewain mama," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Ibunda Sarah meninggal dunia karena kanker payudara di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, pada Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jenazah Nurmiati disemayamkan di rumah duka di Perumnas Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon pada Senin (18/9/2017) sore.

[Baca juga: Pesan Terakhir Ibunda Natalie Sarah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com