Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Ruqyah Bikin Evan Sanders Main Film Horor Lagi

Kompas.com - 25/09/2017, 20:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Evan Sanders mengaku sebenarnya dia tidak mau lagi bermain dalam film horor.

Hal itu dikatakan Evan dikatakanya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

"Tadinya enggak mau, karena horor lagi. Ini film horor yang keempat, tadinya tiga gue pikir udah cukup, karena awalnya waktu ketemu sama Jose ditawarin horor cuma 'enggak ah, horor lagi, horor lagi'," kata Evan.

Namun pria yang mengawali karier menjadi VJ MTV itu sangat tertarik pada film yang disutradarai Jose Purnomo itu karena diangkat dari kisah nyata.

Hingga akhirnya Evan memutuskan untuk menjadikan Ruqyah, film horor keempatnya. Sebelumnya dia membintangi Kuntilanak, Kuntilanak 2, dan Mengejar Setan.

[Baca juga: Evan Sanders: Film Ruqyah Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata Artis ]

Evan berperan sebagai Mahisa, seorang jurnalis yang ingin menolong Asha (Celine Evangelista), artis berparas cantik.

Rupanya daya pikat Asha berasal dari mahluk gaib yang dikirim sang ibunda (diperankan Mega Carefansa) untuknya dan sang adik (diperankan Ratu Azalia). Ruqyah dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang.

[Baca juga: Shaheer Sheikh Bikin Evan Sanders Beraksen India ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com