Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evan Sanders: Film Ruqyah Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata Artis

Kompas.com - 25/09/2017, 18:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Evan Sanders mengatakan film Ruqyah yang dibintanginya menawarkan film horor dengan atmosfer berbeda. Film Ruqyah disutradarai Jose Purnomo.

"Ruqyah tuh daily life gitu, karena based on true story dan artisnya diceritain. Sekarang belum boleh dikasih tahu. Mungkin nanti Mas Jose yang akan ngomong," kata Evan saat berkunjung ke Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Menurut Evan, Ruqyah menampilkan horor dari situasinya, bukan karena makhluk yang dibuat seram.

Evan mengatakan, film yang diproduksi oleh MD Pictures itu menyuguhkan situasi yang bisa membuat para penonton merinding.

"Kalau menurut gue ini tidak seperti film horor lainnya, kalau lain kan udah tahu setannya ini, kalau ini enggak. Bener-bener atmosfernya real, enggak dibuat-buat. Karena based on true story jadi ketakutan kamu setiap hari itu," sambungnya.

[Baca juga: Shaheer Sheikh Bikin Evan Sanders Beraksen India ]

Ruqyah bercerita tentang seorang artis bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengalami beberapa kejadian aneh. Sebelumnya dia diberi sesuatu oleh ibundanya (Mega Carefansa) untuk memikat banyak orang.

[Baca juga: Evan Sanders: Mudah-mudahan Kompas.com Jadi Seven Wonders ]

Hingga akhirnya Asha bertemu dengan Mahisa (Evan Sanders), jurnalis yang membantu Asha melepaskan benda yang merasukinya selama ini.

Film Ruqyah rencananya diputar mulai 5 Oktober 2017 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com