Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Susul Hengky Kurniawan ke Luar Kota Demi Anak

Kompas.com - 29/09/2017, 22:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kesibukan artis peran Hengky Kurniawan dalam dunia politik, membuat sang istri, Sonya Fatmala harus rela sering ditinggal ke luar kota. Hengky mengaku, hal tersebut telah ia bicarakan dengan Sonya, sebelum mereka menikah.

"Sudah menjadi risiko dia sih, dia juga mengerti apa yang menjadi kegiatan saya. Memang sebelum menikah pun saya sudah bicarakan bahwa saya punya organisasi yang harus saya kelola, saya punya aktivis, kawan-kawan yang kami sering diskusi, rapat segala macam," kata Hengky saat ditemui di rumahnya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

"Sudah saya prolog dulu seperti apa, dan sedikit banyak saya juga kenalin dengan rekan-rekan saya. Biar dia tahu bahwa namanya aktivis juga, politis juga kadang 24 jam, itu udah bagian dari risiko," sambungnya.

[Baca juga: Hengky Kurniawan Percaya Banyak Anak Banyak Rezeki]

 

Meski demikian, Sonya mengaku dirinya khawatir puteri pertama mereka, Shaila Azzahra Kurniawan tidak mengenal bapaknya, bila sang suami pergi terlalu lama.

"Komplain enggak gimana banget sih, kalau dia udah terlalu lama, seminggu gitu jangan sampai Shaila lupa sama bapaknya," ucap Sonya.

"Kan umur segitu bapaknya enggak ada ya enggak ada. Jangan sampai anak kehilangan figur penting bapaknya di usia segitu," lanjutnya.

Bahkan, Sonya tak ragu untuk menyusul Hengky bila sudah terlalu lama bekerja di luar kota.

"Makanya kadang kalau misalnya kelamaan aku nyusul deh ke sana sampe bela-belain ke sana," imbuhnya.

[Baca juga: Hamil Besar, Istri Hengky Kurniawan Ketinggalan Pesawat]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com