Hengky Kurniawan Percaya Banyak Anak Banyak Rezeki

Kompas.com - 29/09/2017, 19:48 WIB
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITAHengky Kurniawan dan Sonya Fatmala saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hengky Kurniawan mengaku percaya dengan petuah orangtua zaman dulu tentang banyak anak banyak rezeki.

Hal itu ia sampaikan dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

"Saya program orang dulu, kalau Sonya program pemerintah dua anak cukup, kalau saya karena yang lebih tua jadi ikut zaman dulu, kebanyakan banyak anak banyak rezeki," kata Hengky.

Bahkan, Hengky menganggap sang istri, Sonya Fatmala yang kini tengah hamil tujuh bulan itu cukup kuat untuk melahirkan lima orang anak.

[Baca: Hengky Kurniawan Tolak Kerja di Luar Kota demi Menanti Kelahiran Anak]

"Karena melihat fisik dia yang oke jadi buat saya lima anak cukup ha-ha-ha...," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sonya mengaku tak bisa menolak permintaan pria yang menikah dengannya pada 23 April 2015 itu.

"Sebenernya kalau menolak kan enggak mungkin, banyak anak banyak rezeki, semua itu kan sudah ada yang ngatur," ucap Sonya.

"Jadi ketika memang Tuhan memberikan saya kepercayaan, jadi memang sudah harus dijalani, harus di ikhlasin, dan harus diseriusin, udah enggak bisa yang gimana-gimana lagi. Sebenernya bisa ditahan pake KB, tapi emang belom diizinkan. Lagi nego abis ini ha-ha-ha..,"lanjutnya.

Selain itu, Hengky juga memberi jarak dua tahun untuk anak-anak mereka.

"Dibikin dua tahun dua tahun, karena saya keluarga besar. Jarak dengan kakak saya dua tahun, pas mudik jadi bahagia kumpul," katanya.

Hengky dan Sonya dikaruniai seorang puteri bernama Shaila Azzahra Kurniawan. Sebelumnya, Hengky telah memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.