Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Diperiksa Polisi Tanpa Didampingi Suami

Kompas.com - 02/10/2017, 14:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepekan lalu penyanyi Vicky Shu melangsungkan pernikahan dengan Ade Imam di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Namun Vicky kini harus berurusan dengan polisi lantaran diperiksa sebagai saksi kasus First Travel.

Vicky diketahui pernah menggunakan jasa agen perjalanan yang diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan itu untuk ibadah umrah.

Saat tiba di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017), tak tampak suami Vicky mendampinginya. Saat ditanya mengapa ia datang sendiri, pelantun "Mari Bercinta 2" itu memberi jawaban singkat.

"Enggak (sendiri). Saya sama adik," ucap Vicky yang mengenakan minidress hijau motif batik sambil memasuki lift gedung Bareskrim Polri.

[Baca juga: Vicky Shu Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus First Travel ]

Vicky Shu menikah dengan Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro berasal dari Cilacap, putra bungsu almarhum Ahmad Mustofa dan Lilis Sutriasih.

Prosesi akad nikah mereka digelar di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Sabtu (23/9/2017).

[Baca juga: Mahar Vicky Shu Sesuai Tanggal Pernikahan

Akad dipimpin oleh wali hakim, Kepala KUA Borobudur Muhammad Hakim, mulai sekitar pukul 16.40 WIB. Vicky menerima mahar seperangkat alat shalat dan uang tunai Rp 2.392.017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com