Syahrini: Saya Tak Pernah Hamburkan Sesuatu yang Enggak Ada Faedahnya - Kompas.com

Syahrini: Saya Tak Pernah Hamburkan Sesuatu yang Enggak Ada Faedahnya

Sintia Astarina
Kompas.com - 11/09/2017, 15:54 WIB
Syahrini ketika dijumpai wartawan setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Syahrini ketika dijumpai wartawan setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menunjang kegiatannya sebagai seorang penyanyi di dunia hiburan, Syahrini tentu saja selalu memerhatikan penampilannya. Karena itu, ia melakukan berbagai perawatan demi tetap terlihat cantik dan bugar.

Ketika dijumpai wartawan setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017), pelantun "Sesuatu" ini mebeberkan soal rahasia di balik penampilannya.

"Saya perawatan apapun oke, sepanjang waktu saya banyak," kata Syahrini.

"Kalau waktunya lagi sempit, saya akan menggunakan perawatan simpel dan instan. Tapi kalau waktunya lagi banyak, tradisonal juga," sambungnya.

Syahrini tak setuju bila perawatan tubuhnya disebut berbiaya mahal. Syahrini mengatakan bahwa ia tak menyiapkan jumlah dana khusus untuk perawatan.

"(Cantik harus mahal) Enggak juga, relatiflah itu. Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang enggak ada faedahnya untuk diri saya, untuk badan saya. Jadi, semua pada porsinya saja sih, seperlunya," katanya.

[Baca juga: Syahrini dan Cerita Bandel Semasa SMA]

Ketika ditanya apakah ia tertarik untuk mencoba tren bibir berlian yang pernah dipopulerkan oleh bos First Travel, Anniesa Hasibuan, tiba-tiba pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini menolak menjawab.

"Oh saya tahu ini mau ke mana ya (arah pembicarannya), saya enggak mau hal-hal yang begitu," ujarnya dengan mimik cemas, kemudian berlalu.

Syahrini berjalan meninggalkan lokasi, ditemani manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani. Ketika wartawan masih mengerubunginya dan melontarkan pertanyaan-pertanyaan lain, Syahrini hanya membalas dengan senyum, tanpa ada jawaban yang terucap dari bibirnya.

Sebagai informasi, Syahrini pernah menggunakan jasa First Travel yang kini tersandung kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang. Sebelumnya, polisi menetapkan Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya, perancang Anniesa Hasibuan, sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Dalam kasus ini, First Travel menawarkan harga pemberangkatan umrah yang lebih murah dari agen travel lainnya.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM