Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis Adishwara: Hello, Saya Bukan Peternak

Kompas.com - 02/10/2017, 17:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menikah dengan Fauzia Vina Soraya pada Februari 2017 lalu, artis peran dan pembawa acara Dennis Adishwara (35) belum dikaruniai seorang anak.

Pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini mengaku menanggapinya dengan santai jika ada orang yang menanyakan hal tersebut.

"Kalau ada yang tanya kapan punya anak? Hello, saya bukan peternak," ujar Dennis saat dijumpai di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

"Kalau saya tujan punya anak doang, berarti saya peternak anak. Kalau yang sudah berprestasi punya anak silakan, itu bukan saya," sambung dia.

[Baca juga: Dennis Adhiswara Menikah dengan Manajernya]

Dennis mengatakan, bahwa rezeki Tuhan tidak akan ke mana. Meski demikian, Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya dan istri saat ini sedang berusaha.

"Sudah program, kami memang lagi program," kata dia.

Sebelumnya, Dennis pernah menikah pada 2009 lalu dengan seorang perempuan bernama Nadia Flo Tobing. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2014 lalu.

[Baca juga: Dennis Adhiswara Tak Ingin Artis Senior Kesulitan di Hari Tua]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com