Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman 'Iseng' Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik

Kompas.com - 02/10/2017, 18:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Indra Bruggman mengaku, karangan bunga yang ia kirim untuk Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik adalah sebuah keisengan.

"Itu saya iseng, iseng aja. Karena mungkin terlalu dekat dengan beliau, jadi ya keisengan saya suka timbul," kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Indra diketahui mengirimkan karangan bunga bertuliskan calon suami kepada Umi Pipik ketika istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori itu membuka sebuah restoran baru di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Indra mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk dukungannya sebagai seorang sahabat kepada ibu empat anak itu.

"Jadi saya sebagai seorang teman, seorang sahabat, ngerasa salut sama beliau, dan bangga menjadi temannya, dan berusaha support apapun kegiatannya," imbuhnya.

[Baca juga: Indra Bruggman Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Soraya Abdullah ]

Bintang sinetron Jinny oh Jinny itupun tak berani membahas lebih jauh hubungannya dengan Pipik. Saat ini ia menempatkan diri sebagai seorang teman yang selalu mendukung kegiatan Pipik

"Saya enggak berani terlalu ke arah sana. Karena saya tahu beliau itu punya umat-umat yang banyak ya. Jadi ntar saya yang diprotes. Tau sendiri kan netizen kan," ucap pria kelahiran 8 Mei 1981 itu.

"Jadi saya enggak pernah punya pemikiran untuk terlalu dekat sama beliau, cukup kalau beliau mau butuh teman ngobrol, saya datang atau kayak kemarin, beliau perlu disupport untuk usaha barunya, saya datang," sambungnya.

[Baca juga: Indra Bruggman: Gue Pengin Banget Jadi Suaminya Jessica Iskandar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com