Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danilla Tak Sabar Nyanyikan Album Baru di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 05/10/2017, 10:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Danilla Riyadi akan membawakan lagu-lagu dari album keduanya, Lintasan Waktu, di Spanggung ynchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6 hingga 8 Oktober 2017.

"Persiapan saya di Syncronize, akan ada banyak lagu album kedua yang dibawakan," kata Danilla saat ditemui usai menghadiri peluncuran album terbaru Andien di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Perempuan kelahiran 12 Februari 1990 itu mengaku sudah tidak sabar untuk membawakan secara langsung lagu-lagu dari album keduanya itu. Di panggung Synchronize, lagu-lagu itu akan ditampilkan dengan aransemen berbeda.

"Karena kan instrumennya juga beda, aransemennya juga beda jadi kita bawain live aja dulu, jadi udah gemes gitu bawain album kedua sih," ucapnya.

[Baca juga: Lewat Lintasan Waktu, Danilla Riyadi Beberkan Kejelekannya]

Sedianya, Danilla akan berkolaborasi dengan artis musik lain pada festival yang menampilkan musik lintas genre dan lintas generasi itu.

[Baca juga: Dalam Lintasan Waktu, Danilla Riyadi Banyak Mau]

"Kolaborasi sih tidak ada karena orangnya enggak ada yang bisa. Sebetulnya sih ada (kolaborasi) Sigit dari Tigapagi, tapi sepertinya dia sedang ngurusin Tigapaginya, jadi ya sudah biarin aja," kata Danilla.

[Baa juga: Yang Menginspirasi Danilla Riyadi]

Danilla dijadwalkan tampil pada hari ketiga Synchronize Fest 2017, yakni pada Minggu (8/10/2017) pukul 16.45 WIB. Rencananya ia akan tampil di Districk Stage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com