Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Josh Brolin dengan Kostum Cable dalam "Deadpool 2"

Kompas.com - 05/10/2017, 16:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Just Jared

JAKARTA, KOMPAS.com - Josh Brolin yang berperan sebagai mutan super Cable dalam film Deadpool 2 terlihat sedang melakukan proses pengambilan gambar.

Aktor 49 tahun itu tampak mengenakan kostum kulit yang ketat di lokasi shooting yang berada di Vancouver, Kanada, pada Selasa (3/10/2017).

Dalam kesempatan itu Brolin tengah melakukan adegan ketika Cable merampok sebuah toko dan memasukkan barang curiannya ke bagasi mobil jenis pick-up.

Adegan tersebut juga mengungkap bahwa Cable terpergok polisi dalam aksi perampokan itu. Hal tersebut diketahui ketika Cable mengangkat tangannya ke udara.

Just Jared Cable

Sebelumnya telah diberitakan bahwa penampilan aktor Josh Brolin sebagai Cable dalam film Deadpool 2 makin terungkap setelah foto-foto mutan super itu ramai beredar di jejaring sosial Twitter melalui akun Universo X-Men.

[Baca: Promo Film "Deadpool 2" Tampilkan Foto Cable Versi Muda]

Namun sebelum foto ini beredar, Brolin yang berperan sebagai Cable sudah lebih dulu membuat kejutan besar kepada para penggemarnya lewat foto-foto terdahulu.

Berbeda dengan foto pertama yang bertujuan untuk mengenalkan Cable. Kali ini foto-foto yang baru justru menampilkan sosok Cable versi muda.

Film Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool akan dirilis di bioskop mulai 1 Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Just Jared
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com