Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Mencari yang Terbaik

Kompas.com - 06/10/2017, 11:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Andriani Marshanda (28) mengaku masih sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya kini lebih memilih untuk memikirkan karier dan keluarganya.

"Enggak ada siapa-siapa. Lagi single aja. Lagi apa ya. Lagi coba berteman, kerja, keluarga, gitu aja," ujarnya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Kegagalan membangun rumah tangga dengan artis peran yang juga pembawa acara Ben Kasyafani membuat wanita yang karib disapa Caca ini lebih selektif memilih calon pendampingnya.

[Baca: Untuk Urusan Anak, Marshanda Masih Diskusi dengan Ben Kasyafani]

"Bisa dibilang gitu (selektif) sih. Karena kita kan mau cari yang enggak hanya bisa jadi pendamping kita. Tapi juga orang yang bisa sama-sama tumbuh bersama kita jadi orang lebih baik, cari yang terbaik," ucapnya.

Marshanda pun enggan menentukan target kapan ia akan menikah.

"Aku sih enggak ada target. Untuk membangun rumah tangga lagi. Aku kayak jalanin aja. Sekarang mikirin anak dan karir aja," katanya.

Meski begitu, ia selalu merasa senang.

"Alhamdulillah happy," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com