Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Ayunda Tak Perlu yang Mahal untuk Tampil Keren

Kompas.com - 06/10/2017, 20:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk urusan atribut penampilan, penyanyi Nindy Ayunda (28) mengaku tidak memerlukan produk mewah dan berharga mahal.

"Untuk gaya tidak perlu yang mahal, tapi gimana bisa bikin keren," ujar Nindy ketika menghadiri sebuah acara peluncuran produk pakaian di Baxter Smith, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Istri pengusaha bernama Askara Parasady Harsono itu mengaku tidak menyiapkan anggaran khusus untuk hal tersebut. Ia akan membeli barang-barang tertentu jika merasa perlu saja.

Bagi Nindy, penampilan keren itu diperlukan untuk seorang figur publik. Apalagi Nindy memang menyukai penampilan yang berubah-ubah.

"Pengin tampil enggak monoton. Tapi aku pengin bermacam-macam gaya. Aku fashion yang penting keren dan nyaman," ucap dia.

Apakah ada seseorang yang dijadikan referensi dalam bergaya, Nindy mengaku tidak memiliki.

"Aku enggak punya kiblat siapa yang harus aku ikutin. Kalau brand Indonesia aku punya beberapa untuk menghargai mereka dan memang bagus-bagus produk fashion-nya. Aku kalau brand yang luar kalau mahal enggak beli, paling kalau ada sale aja," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com