Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya

Kompas.com - 08/10/2017, 20:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella tampil menawan dalam balutan gaun pengantin pada resepsi pernikahannya yang digelar di The Diamond Wedding Hall, InterContinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Bella tiba di lokasi dengan Alphard hitam sekitar pukul 17.30 WIB. Kilatan lampu kamera para pewarta menyambut ketika Bella turun dari mobil tersebut.

"Hallo semua, assalamualaikum," Bella menyapa sambil melambaikan tangan kepada awak media.

Pada resepsi pernikahannya, Bella mengenakan gaun berwarna peach yang dilengkapi jubah panjang transparan berwarna senada. Gaun bergaya victorian karya Ayu Dyah Andari itu berhias kristal swarowsky.

Untuk riasan wajah, Bella memilih memakai warna-warna nude, baik pilihan pewarna pipi maupun pemulas bibir. Riasan ini serasi dengan gaunnya.

[Baca juga: Resepsi Laudya Cynthia Bella Hanya untuk Keluarga dan Teman ]

Bella mengatakan, ia dan suaminya, Engku Emran, hanya mengundang keluarga dan teman dekat pada resepsi pernikahannya. Mereka mengundang 300 orang saja.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjalani akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar sebulan lalu, tepatnya pada 8 September 2017.

[Baca juga: Ini Lokasi Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung]

Akad nikah itu diadakan tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti dan para sahabat kedua mempelai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com