Resepsi Laudya Cynthia Bella Hanya untuk Keluarga dan Teman

Kompas.com - 08/10/2017, 19:04 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di InterContinental Hotel & Resort di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) petang.

"Selamat sore teman media, terima kasih atas dukungan doa. Mudah-mudahan, semoga mendoakan yang terbaik untuk saya," kata Bella menyempatkan menemui pewarta yang menunggunya sejak sore.

Bella mengatakan, resepsi pernikahannya ini digelar untuk keluarga dan teman terdekatnya saja.

"Saya ingin acara ini intimate, berkumpul aja karena acara di KL (Kuala Lumpur) tertutup. Karena itu akad saya ingin lebih khusyuk, hanya keluarga inti dan sahabat," imbuhnya.

[Baca juga: Ini Lokasi Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung ]

Untuk resepsi tersebut, Bella dan Emran hanya mengundang sekitar 300 orang.

Lokasi The Diamond Wedding Hall, tempat Bella dan Emran menggelar resepsi, berada di atas tebing sehingga para tamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah dengan Engku Emran ]

Dekorasi serba putih dan hiasan lampu-lampu kuning menciptakan suasana intim dan romantis resepsi pernikahan pasangan yang menjalani akad nikah di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 lalu itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X