5 Hal Menarik di Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran - Kompas.com

5 Hal Menarik di Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 09/10/2017, 16:31 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahan di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Ada beberapa hal menarik dari perhelatan tersebut. Kompas.com merangkum lima hal di antaranya.

1. Lokasi mewah dan romantis

Resepsi pernikahan Bella dan Emran diselenggarakan secara outdoor di sebuah lokasi yang indah. Dekorasinya didominasi warna putih, ditambah hiasan lampu-lampu berwarna kuning yang bergelantungan di antara hiasan daun.

Venue itu terletak di atas tebing sehingga para tamu bisa menyaksikan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Lampu-lampu kota menjadi dekorasi alami yang menambah suasana romantis resepsi tersebut.

2. Kartu akses

Pasangan Bella dan Emran mengundang sekitar 300 orang, yang merupakan keluarga dan teman-teman dekat mereka, pada resepsi tesebut.

Para undangan mulai berdatangan sekitar pukul 17.00 WIB. Masing-masing membawa undangan yang di dalamnya terdapat denah lokasi dan kartu akses yang wajib dibawa.

Penerima tamu yang berjaga di area depan akan menanyakan kartu akses dan siapa yang mengundang mereka, pihak Bella, orangtua Bella, atau pihak Emran.

Setelah itu, penerima tamu akan membuka lembaran daftar nama tamu yang akan hadir, apakah atas nama itu benar-benar menjadi tamu undangan atau tidak.

Menurut Bella, acara resepsinya ini memang digelar hanya untuk keluarga dan teman dekatnya saja.

3. Tata rias natural

Laudya Cynthia Bella mengenakan gaun pengantin rancangan Ayu Dyah Andari pada resepsi pernikahannya di Bandung.

Gaun berwarna dusty pink itu berhias kristal swarovski, dilengkapi jubah berbahan tule dan hijab berwarna senada.

Rias wajah Bella dikerjakan oleh Andy Chun, makeup artist yang sudah biasa mendandani bintang Surga yang Tak Dirindukan itu.

Menurut Andy, Bella meminta warna-warna nude untuk riasan wajahnya. Warna pemulas bibir dan pipinya senada dengan warna bajunya. Namun Andy memberi riasan mata yang lebih berat untuk menonjolkan keindahan mata Bella.

4. Tamu selebritas

Beberapa pesohor Tanah Air menghadiri resepsi pernikahan Bella dan Emran. Beberapa di antaranya adalah Prilly Latuconsina, pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola.

Selain itu hadir pula Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Dimas Beck, Melly Goeslaw, Cut Tari, Angie "Virgin", Gracia Indri, juga penyanyi Malaysia Amy Search.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Di Mana Suami Berada, Aku Selalu Mendampingi ]

Di luar area resepsi tampak beberapa bunga papan ucapan selamat, di antaranya dari Luna Maya dan Ivan Gunawan.

5. Bella buka suara

Selama ini Bella bungkam soal hubungan cintanya, tak terkecuali tentang pria yang kini menjadi suaminya, Engku Emran.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Menangis Saat Hadiri Resepsi Bella-Emran ]

Pada resepsinya, Bella menyempatkan menemui para pewarta yang sudah menunggunya. Ia berbicara tentang resepsi dan pernikahannya dengan pengusaha Malaysia itu.

Tak hanya itu, Bella juga menjawab kabar yang menyebut ia akan menetap di Malaysia. Menurut Bella, ia masih akan mondar-mandir Malaysia-Indonesia untuk membintangi beberapa film dan juga menjalankan beberapa proyek miliknya.

[Baca juga: Penata Rias Laudya Cynthia Bella Merasa Gugup ]

Perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, ini juga memaparkan alasannya mengapa menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Yakni untuk mengenalkan kota kelahirannya itu kepada sang suami.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM