Maia Estianty: Saya Heran Mengapa Sering Diminta Jadi Juri Galak - Kompas.com

Maia Estianty: Saya Heran Mengapa Sering Diminta Jadi Juri Galak

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 09/10/2017, 17:41 WIB
Maia Estianty diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN Maia Estianty diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik dan penyanyi Maia Estianty menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 atau musim ke-9.

"Mendadak ditawarinya. Aku sih nyantai aja, malah aku tanya yakin nih?' kata Maia saat memberikan keterangan pers di Menara MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran itu, Maia menanyakan kepada pihak penyelenggara siapa saja yang duduk di bangku kursi dewan juri Indonesian Idol.

"Aku tanya jurinya siapa aja? Alhamdulillah ada mereka," kata Maia.

Selain Maia, juri Indonesian Idol musim ke-9 adalah Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso.

[Baca juga: Ini Dia Lima Juri Indonesian Idol 2017]

Maia mengatakan ia beberapa kali menjadi juri program pencarian bakat menyanyi di televisi.

"Aku sempat ngomong juga. Aku setiap penjurian itu kan enggak panjang lebar jelasinnya. Tapi yang saya heran, kenapa setiap diminta acara juri di televisi jadi juri galak? Padahal aku kan angel, enggak pernah galak," kata dia.

[Baca juga: Nowela, Indonesian Idol 2014! ]

Adapun Indonesian Idol musim ke-9 ini masih dalam proses audisi di beberapa kota. Ada 18 kota yang disasar oleh pihak penyelenggara untuk mencari idola baru Indonesia.

[Baca juga: Maia Estianty Antar El Rumi Kuliah di London ]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM