Joe Taslim Jadi Master Kung Fu dalam "Warrior" - Kompas.com

Joe Taslim Jadi Master Kung Fu dalam "Warrior"

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 12/10/2017, 10:26 WIB
Artis peran Joe Taslim saat diabadikan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Joe Taslim saat diabadikan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Joe Taslim akan bermain dalam sebuah serial televisi drama kriminal produksi Amerika Serikat berjudul Warrior. Ia bakal memerankan karakter bernama Li Yong.

"Joe Taslim sebagai Li Yong, seorang Letnan Tong dan master kung fu," demikian yang dikutip Kompas.com dari Deadline.com, Kamis (12/10/2017).

Mantan atlet judo ini bajak beradu akting dengan aktor Andrew Koji, Olivia Cheng, Jason Tobin, Dianne Doan, Kieran Bew, dan Dean Jagger.

[Baca: Joe Taslim Bersiap Main Film Seri Televisi Produksi Amerika]

Ada pula aktris Joanna Vanderham, Tom Weston-Jones, Hoon Lee, Langley Kirkwood, Christian McKay, serta Perry Yung.

"Kami telah mengumpulkan para aktor luar biasa dari seluruh dunia termasuk pemain berbakat andalan kami, Andrew Koji, sebuah penemuan menarik dari Inggris. Saya juga senang bisa kembali bekerja sama dengan Joe Taslim dan Jason Tobin," kata sutradara Warrior, Justin Lin.

Taslim dan Tobin sebelumnya ikut membintangi dua film Fast & Furious yang diarahkan oleh Lin, yakni Fast & Furious 6 (Joe Taslim) dan Fast & Furious: Tokyo Drift (Jason Tobin).

Serial yang juga disutradarai oleh Jonathan Tropper ini mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, AS, pada akhir 1800-an.

Warrior akan memulai shooting perdana di Cape Town, Afrika Selatan, pada 22 Oktober 2017 mendatang.

[Baca: Joe Taslim Ucapkan Selamat Tinggal pada Gurutai]

Sebelumnya, lewat akun LINE resminya, Kamis (12/10/2017), Joe mengumumkan proyek terbarunya.

"Just wanna share project berikutku tahun ini. Sekarang yang berikutnya adalah Warrior," tulis Joe seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis pagi.

"Warrior merupakan project TV Show Amerika pertama saya, akhirnya ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi," sambungnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM