Taeyang BIGBANG Mainkan Piano untuk Lagu Last Dance - Kompas.com

Taeyang BIGBANG Mainkan Piano untuk Lagu Last Dance

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 13/10/2017, 22:53 WIB
Taeyang BIGBANG menggebrak panggung Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam dengan lagu Ringa Linga dari album perdananya yang bertajuk Rise (2014).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Taeyang BIGBANG menggebrak panggung Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam dengan lagu Ringa Linga dari album perdananya yang bertajuk Rise (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain bernyanyi dan nge-dance, Taeyang "BIGBANG" juga bermain piano ketika tampil dalam konser World Tour White Night 2017, yang diadakan di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam.

Taeyang memainkan piano untuk lagu "Last Dance", yang dipopulerkan oleh Taeyang bersama para personel lain boyband K-pop BIGBANG dalam album berjudul Made (2016).

Tanpa dikomando oleh pemilik nama lengkap Dong Young-bae itu, nyaris semua penonton ikut bernyanyi bersama bak paduan suara. Suasana begitu santai dan akrab dengan musik yang lembut.

Selepas lagu tersebut, kekasih Min Hyo Rin ini menyuguhkan lagu dari album yang baru dirilisnya pada Agustus 2017 dan menjadi tema tur dunianya, White Night. Lagu itu berjudul "Darling".

"Terima kasih Jakarta, terima kasih, terima kasih," kata Taeyang di sela menyanyikan lagu tersebut dan disambut teriak riuh rendah ribuan penonton.

Konser World Tour White Night 2017 diselenggarakan dalam rangka mempromosikan album White Night.

Jakarta menjadi kota keempat tur tersebut. Manila (Filipina), Hong Kong, dan Bangkok (Thailand) sudah lebih dulu disinggahi oleh Taeyang "BIGBANG".

Kuala Lumpur (Malaysia), Makau, Singapura, dan Taipei (Taiwan) akan menjadi kota-kota selanjutnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM