Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Tak Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat

Kompas.com - 17/10/2017, 14:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengaku belum memiliki rencana menikah dalamw aktu dekat. Seeprti diketahui, saat ini, Jessica sedang memadu kasih dengan rekan seprofesinya, Mischa Chandrawinata.

"Belum sih kalau sekarang. Kami belum ada planning untuk kapannya gitu," ujar Jessica ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Jessica merasa nyaman menjalani hubungan yang ada saat ini. Ia mengaku tak ingin tergesa-gesa membicarakan rencana pernikahan.

"Takutnya pamali lah kalau kata orang. Jadi ya mending kami jalanin dulu aja. Fokus ke karir dulu. Jadi untuk ke depannya ya belum tahu," ucap dia.

[Baca juga: Jessica Mila Beberkan Alasan Jarang Unggah Foto Kekasih di Instagram ]

Meski sudah bertemu dengan orangtua Mischa, dan juga sebaliknya. Menurutnya, tidak ada desakan dari orangtua masing-masing untuk segera meresmikan hubungan mereka.

Lagi pula, kata Jessica, saudara kandung Marcel Chandrawinata itu mengerti pilihannya saat ini, yang ingin fokus berkarier lebih dulu.

"Dia juga santai, dia kan cowok juga. Jadi dia mengerti banget kalau sekarang aku masih fokus di karier ya, dia enggak akan... Dia justru malah men-support," ucapnya.

[Baca juga: Dikabarkan Segera Menikah, Jessica Mila Beri Jawaban]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com