Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Gagal, Maharasyi Dapat Dua Pujian dari Adam Levine

Kompas.com - 18/10/2017, 10:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi berdarah Indonesia, Maharasyi Hansa, harus mengakhiri perjuangannya di The Voice Amerika musim ke-13 setelah coach-nya, Jennifer Husdon, memilih Davon Fleming dalam babak battle rounds.

Meski begitu, keponakan penyanyi lawas Emilia Contessa ini tetap mendapat pujian dari para juri. Salah satunya dari vokalis Maroon 5, Adam Levine.

"Itu gaun yang indah," kata Levine dalam video penampilan Maharasyi dan Fleming di saluran YouTube The Voice yang diunggah pada Selasa (17/10/2017).

"Ya, itu keren," timpal Miley Cyrus yang duduk di samping Levine.

[Baca juga: Vokalis Indonesia Maharasyi Lolos Blind Audition The Voice Amerika]

Maharasyi malam itu mengenakan gaun kuning ketat dengan lengan yang mengembang. Menerima pujian itu, perempuan berambut panjang piranf kecoklatan itu mengucapkan terima kasih. Lalu, Levine melanjutkan pujiannya.

"Maharasyi, di samping nama paling keren yang pernah ada, kau punya vokal yang luar biasa," kata Levine yang membuat Maharasyi tertawa dan lagi-lagi mengatakan terima kasih.

"Saya senang menyebut Maharasyi," timpal Blake.

[Baca juga: 3 Fakta Maharasyi Hansa, Penyanyi Indonesia di The Voice Amerika]

Sebelumnya, Maharasyi tampil di hadapan empat juri The Voice, yakni Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus pada hari kedua audisi The Voice musik ke-13.

Menyanyikan "Tell Me Something Good" yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan, Maharasyi berhasil mencuri perhatian Hudson dan Miley. Namun akhirnya Maharasyi memilih Hudson sebagai coach.

"I'm gonna pick coach Jennifer," ujar Maharasyi pada akhirnya yang disambut seruan "yess!" berulang kali dari Hudson.

[Baca juga: Maharasyi Gagal di Babak Battle Rounds The Voice Amerika]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com