Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisma Karisma Ingin Bermain Film Biopic Musisi

Kompas.com - 18/10/2017, 12:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel boyband SM*SH, Bisma Karisma, mengatakan akan bermain dalam film biopic yang mengangkat kisah sebuah band legendaris di Indonesia.

"Tawaran tentang film musik. Belum bisa dikasih tahu, saya belum bisa bilang," kata Bisma saat dijumpai di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Bisma mengatakan ia menerima tawaran film itu karena ia juga seorang penyanyi.

"Memang punya basic di musik dan senang mengeluti di bidang musik. Kalau dikasih kesempatan bermain kenapa enggak?" kata dia.

Bisma berpendapat kehadiran film-film tentang musisi akan memperkaya industri film di Tanah Air. Salah satu film biopic musisi Indonesia adalah Chrisye.

Nama Bisma Karisma melejit ketika ia bergabung dengan boyband SM*SH pada 10 Oktober 2010. Salah satu lagu yang paling dikenal dari boyband itu adalah "I Heart You".

Setelah boyband itu tidak aktif, Bisma bersolo karier dengan menelurkan singel bertajuk "Lakukanlah".

[Baca juga: Sedang Tak Peduli soal Cinta, Bisma Karisma Malah Dicomblangi Teman ]

Ia juga menjajal dunia akting pada 2011. Diawali dengan sinetron Cinta Cenat Cenut bersama para personel lain SM*SH. Sinetron itu diproduksi selama tiga musim.

Pada 2014, Bisma membintangi sinetron ABG Jadi Manten. Dua tahun kemudian ia merambah ke layar lebar dengan membintangi film JUARA. Dalam film itu ia beradu akting dengan aktris Cut Mini.

[Baca juga: Sambil Main Film, Bisma Eks-SM#SH Garap Album Solo ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com