Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Lelaki Mata Duitan, Angga Wijaya Buka Suara

Kompas.com - 20/10/2017, 16:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pria yang dikabarkan telah menikah dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, memberi tanggapan atas berita yang menyebut ia lelaki mata duitan.

"Gue sih enggak masalah dibilang matre atau pun lainnya. Terserah, tak apa-apa, kan saya bukan matre. Karena kan dianya (Dewi) juga tidak mempermasalahkan," kata Angga ketika menemani Dewi Perssik di lokasi shooting sinetron seri Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Angga Wijaya tidak menghiraukan persepsi negatif yang dilontarkan banyak orang terhadap dirinya, sejak dikabarkan telah menikah dengan pelantun "Hikayat Cinta" itu.

"Itu mah pro dan kotra pasti ada. Selama saya enggak begitu, enggak ada masalah, orang berpikiran jelek ke saya enggak apa-apa," ujarnya.

Baca juga: Baca juga : Kepala KUA Sumber Sari: Dewi Perssik Sudah Menikah 10 September Lalu

Angga wijaya juga enggan menanggapi komentar-komentar negatif itu di media sosial.

"Engak (menanggapi) sih. Kecuali kalau ketemu ama orangnya secara langsung, mungkin saya bisa nanggepin. Tapi, kalau komentar di media sosial, mendingan enggak usah (menanggapinya). Paling mentok ya diblok dan komentarnya dihapus aja, biar engak jadi virus bagi yang lain," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik sudah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 di kediaman orangtua Dewi. di Jember, Jawa Timur.

Hal itu dibenarkan oleh Syarif, Kepala KUA Sumber Sari Jember, ketika dihubungi oleh para wartawan pada 30 September 2017.

"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada, tapi adanya Dewi Murya Agung (sudah terdaftar). Pertengahan September, 10 September, di rumah orantua Dewi. Sekitar pagi jam delapan atau jam sembilan, agak lupa saya, karena ada ratusan yang nikah," kata Syarif.

Baca juga: Baca juga : Disebut Akan Menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Buka Suara

Namun, hingga kini, baik Angga Wijaya maupun Dewi Perssik belum memberi pernyataan sendiri  tentang pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com