Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Penyebab Vanessa Angel Tinggalkan Didi Mahardhika

Kompas.com - 24/10/2017, 19:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel akhirnya bersedia mengungkap alasannya memutuskan meninggalkan Didi Mahardhika. 

"Aku ragu, daripada nikah tapi nantinya harus cerai, jadi janda kan. Kan enggak mau gitu, umur saya masih panjang. Maka menurut aku, keputusan terbaik berpisah aja," ujarnya dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Tiga setengah tahun ia akui bukanlah waktu yang sebentar dalam menjalin hubungan. Meski begitu, Vanessa merasa tak bisa lagi mempertahankan hubungan cintanya dengan Didi.

"Kalau dipaksain terus ada ketidakcocokan, jadinya nikah aku dipaksain. Nanti aku enggak kuat, akhirnya minta cerai gitu. Mendingan enggak usah nikah aja," ujarnya.

[Baca juga : Vanessa Angel Bahagia dan Lepas Usai Putus dengan Didi Maradika]

Namun Vanessa masih enggan mengungkap masalah apa yang memicunya sampai dirinya mengambil keputusan berpisah dari Didi.

"Ya adalah masalah internal yang enggak bisa diomongin gitu ya. Dari aku, detailnya sih aku enggak mau buka aib orang. Yang jelas aku memutuskan untuk mundur," katanya.

Sebelumnya, setelah tiga tahun lebih berpacaran, Vanessa dan Didi telah menggelar acara lamaran pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun beberapa hari lalu, mereka dikabarkan putus. Dihubungi via telepon, Didi mengakui retaknya jalinan asmaranya dengan Vanessa.

[Baca juga : Ditanya soal Orang Ketiga, Begini Jawaban Vanessa Angel]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com