Vanessa Angel Bahagia dan Lepas Usai Putus dengan Didi Maradika

Kompas.com - 21/10/2017, 14:36 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hubungannya dengan Didi Mahardika berakhir, artis peran Vanessa Angel kini mengaku bahagia. Hal itu ia ungkapkan lewat Instagram Story miliknya pada Sabtu (21/10/2017).

Baca juga : Didi Mahardika Akui Sudah Putus dengan Vanessa Angel 

Dalam Instagram Story yang pertama, Vanessa mengunggah foto dirinya yang tengah dalam sambungan video call dengan seorang pria asing. Vanessa menambahkan tulisan, "ditemenin macet-macetan".

Baca juga : Putus dari Didi Mahardhika, Vanessa Angel dengan Pria Asing

Pada unggahan yang kedua, Vanessa menampilkan rekaman video bersama seorang teman wanitanya di sebuah mobil. Ia melengkapi keterangan dengan kalimat, "Sabtu ceria sis lepas beban batin".

Dalam video tersebut wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini mengungkapkan kebahagiaannya.

Baca juga : Didi Mahardika Sudah Tak Berkomunikasi dengan Vanessa Angel

"Hai semuanya. Aku lagi mau nganter anak ini kerja. Kan sekarang sudah bahagia sis. Sudah lepas, ha-ha-ha," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.