Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Jeremy Thomas Terserang Flu Saat Berada di Lapas

Kompas.com - 25/10/2017, 17:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com-- Selama menunggu persidangan, putra artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dititipkan di Lembaga Permasyarakatan Pemuda, Tangerang. Selama itu pula beberapa kali Axel jatuh sakit. Yang terakhir putra sulung Jeremy ini terserang flu.

"Axel agak sedikit pilek dia, ya pasti ya.  Seperti yang saya jelaskan berulang ulang, kita tidur di rumah aja, kadang kadang bisa flu, apalagi dalam lapas ya. Tidak enak di sana," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (25/10/2017).

Karena itulah Jeremy pun berharap agar Axel bisa segera dibebaskan.

"Artinya Axel harus segera keluar dari masalah ini. Harus keluar cepat, kembali sekolah, kembali launching bajunya," katanya.

"Ya biar nanti pengacara yang bikin pledoi, harapanya anak ini segera keluarlah," lanjutnya.

[Baca juga : Jeremy Thomas Ingin Axel Matthew Bebas ]

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Axel kali ini. Ia tampak memangkas cepak rambutnya.

"Oh ya rambutnya saya tahu, waktu besuk saya ikut lihat dia potong rambut. Yang motongin ada tukang pangkasnya, enggak dibawain tukang pangkas. Kayak Ronaldo kan modelnya, Axel sendiri yang minta," ujarnya.

Sebelumnya jaksa penuntut umum (JPU) mendakwa Axel telah melakukan Percobaan atau Perbantuan untuk melakukan tindak pidana Psikotropika yakni menerima penyerahan psikotropika selain yang ditetapkan dalam Pasal 14 ayat (3), Pasal 1 ayat (4).

Sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 60 ayat (5) jo Pasal 69 UU RI Nomor 5 Tahun 1997, tentang Psikotropika.

[Baca juga : JPU Belum Siap, Sidang Tuntutan Axel Matthew Thomas Ditunda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com