Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Ranger Hijau Bikin Jason David Frank Bahagia

Kompas.com - 28/10/2017, 09:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jason David Frank (44) merasa senang bisa menjadi bagian penting dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993). Jason berperan sebagai Tommy Oliver si Ranger Hijau.

"Menjadi bagian dari Power Rangers selama beberapa tahun membuatku merasa sangat bahagia. Aku senang melihat masih banyak yang menyukai penampilanku," ujar Jason dalam wawancara grup yang diikuti Kompas.com, di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Bahkan, ada yang membuat Jason lebih terharu. Kata Jason, sampai saat ini banyak penggemar yang masih memperhatikannya.

"Dari media sosial yang aku miliki, orang-orang masih suka memperhatikan aku. Aku tumbuh bersama mereka dan bahkan sampai para fans memiliki anak," kata dia lalu tertawa.

Baca juga : Bocoran Film 5 Cowok Jagoan Bakal Muncul di Indonesia Comic Con 2017

Apakah menjadi superhero bisa membuat Jason merasa bangga?

"Iya pasti sangat membanggakan. Itu membuatku bisa membangun pertemanan dan persahabatan. Membuatku menjadi lebih kuat," kata dia dengan canda.

Kehadiran Jason di Jakarta dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Comic Con 2017 yang diinisiakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE).

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017, Jason akan bercengkrama dengan para penggemar di Indonesia lewat sesi talkshow sekaligus mempertontonkan kostum Ranger Hijau.

Baca juga : Jason David Frank Si Ranger Hijau Akan Ramaikan Indonesia Comic Con 2017

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com