Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Ajak Afgan Hibur Penyintas Kanker Payudara

Kompas.com - 29/10/2017, 21:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa dan Afgan menjadi penampil pada acara Seminar Nasional Kesehatan Tulang bagi Penyintas Kanker Payudara yang digelar di Hotel Milenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2017).

Ditemui seusai tampil, Rossa mengaku dia yang mengajak Afgan tampil di acara itu.

"Sebelumnya kan dia (Afgan) suka nanya besok-besok ada apa. Terus aku ajak Afgan, mau enggak sih nyanyi di acara YKPI?', terus dia bilang mau, ya udah," kata Rossa.

Pada acara yang digelar Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) itu, Rossa dan Afgan menyanyikan singel duet mereka, "Kamu yang Kutunggu".

Rossa bersyukur Afgan punya waktu untuk tampil bersamanya dalam acara tersebut. Apalagi Afgan baru pulang dari Makassar sebelum ke acara tersebut.

Afgan menimpali, Rossa mengajaknya memberi kejutan dengan tampil pada seminar tersebut.

[Baca juga : Rossa : Kami Akan Berkreasi Sesuai Jati Diri Masing-Masing]

"Karena acara ini menurutku bagus banget dan men-support hal baik, jadi aku ingin membantu, ingin berikan kontribusi juga," ungkap Afgan.

Rossa merupakan duta YKPI. Karena itu dia selalu terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan yayasan tersebut.

[Baca juga : Bulan Dikekang Malam Menguras Air Mata Rossa]

"Kebetulan saya memang duta YKPI ya. Sudah dari beberapa tahun lalu sebagai duta dan setiap tahun membuat acara seperti ini," tutur Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com