Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Berjanji Akan Lebih Intim di Singapura

Kompas.com - 05/10/2017, 11:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani (38) atau Rossa akan menyajikan konser tunggal di Singapura pada 4 November 2017.

Untuk para calon penonton konser bernama The Journey of 21 Dazzling Years Concert itu, Rossa menjanjikan penampilan yang lebih intim dengan mereka.

"Lebih intim, karena jarak penonton dan panggung lumayan dekat, jadi lebih bisa ngobrol dengan audience, bisa nyanyi bareng," ujar Rossa dalam jumpa pers konser The Journey of 21 Dazzling Years Concert di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Baca juga: Isyana Sarasvati Bikin Rossa Enggan Kembali ke Panggung

Di Negeri Singa, Rossa akan beraksi di Esplanade.

"Karena tempatnya enggak bisa membuat stage yang selain mereka miliki, jadi kami akan memaksimalkan apa yang ada di sana. Mungkin kami akan bermain dengann lighting dan image," katanya.

Baca juga: Sukses di Jakarta, Rossa Gelar Konser di Singapura

Namun, Rossa tak bisa memboyong para penyanyi yang pernah bekerja sama dengannya untuk menjadi bintang-bintang tamu konser tersebut, sebagaimana yang ia lakukan untuk konser tunggalnya di Jakarta pada 13 April 2017.

Meski begitu, pelantun "Pudar" ini mengaku merasa terhormat bisa menyuguhkan konser tunggalnya di Esplanade.

"Karena, tidak semua artis bisa bermain di Esplanade. Itu sebuah kehormatan bagi kami sebagai penampil atau penyanyi. Esplanade sangat tegas dalam memilih artis mana yang akan tampil di sana," ucapnya.

Baca juga: Rossa Jalani Diet demi Konser 21 Tahun Berkarier

Dalam konser tunggal tersebut, Rossa akan membawakan 23 lagu populernya.

"Saya yakin mereka menantikan lagu-lagu yang saya nyanyikan di Jakarta, karena hampir semua hit akan saya nyanyikan di sana, seperti 'Ayat Ayat Cinta', 'Pudar', 'Tegar', 'Hati yang Kau Sakiti', dan lagu terbaru saya, 'Jangan Hilangkan Dia'," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com