Anang Hermansyah Tak Masalah jika Aurel Nikah Muda - Kompas.com

Anang Hermansyah Tak Masalah jika Aurel Nikah Muda

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 30/10/2017, 09:54 WIB
Azriel, Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah (dari kiri ke kanan) nerbicara dalam jumpa pers pesta ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Azriel, Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah (dari kiri ke kanan) nerbicara dalam jumpa pers pesta ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah bercanda Aureile Hermamsyah (19) dengan menyebut bahwa putri pertamanya itu akan segera menikah dengan sang kekasih, Rabbani Zaki 

"Kan sudah mau nikah dia ( Aurel)," kata Anang dalam jumpa pers di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

"Ya semua juga kan pasti nikah. Mau nikah muda mau nikah tua yang penting nikah nanti ya doain," timpal Ashanty.

Anang menambahkan bahwa menikah di usia muda bukanlah masalah.

"Anak muda hari ini kan sudah punya keinginannya. Kalau memang sudah bisa mengatur dengan baik menata dengan baik ya silakan," ucap Anang.

Menurut Anang, meskipun masih muda, Aurel sudah mandiri dan memiliki usaha sendiri. Ia sendiri sudah ingin menimang cucu.

[Baca juga : Aurel Hermansyah Tak Tahu Krisdayanti Sering Stalking Instagram-nya ]

"Ya sudah tinggal tunggu waktu saja. Tugasnya orangtua kan cuma mengantar anak, menikahkan anak dengan yang benar. Kalau sudah dapat yang benar ya sudah," ujarnya.

Mendengar hal itu, Aurel hanya bisa berujar, "Ya, doain saja."

[Baca juga : Aurel Hermansyah Akhirnya Bakal Rilis Album Solo Pertamanya ]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM