Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naura Akan Hibur Bandung dengan Konser Dongeng 2

Kompas.com - 02/11/2017, 16:47 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Putri penyanyi Nola "B3", Adyla Rafa Naura Ayu (12) atau Naura, akan kembali menyapa para penggemarnya, yang disebut Teman Naura, dengan tampil dalam  pertunjukannya yang berjudul Konser Dongeng 2 di Bandung. 

Setelah Konser Dongeng 2 diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 4 dan 5 Februari 2017, Konser Dongeng 2 akan diadakan di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung, pada 4 November 2017.

"Kalau buat nyanyi off air di Bandung sudah sering, tapi kalau konser di Bandung baru kali ini dan aku senang banget," ujar Naura dalam konferensi pers di Sasana Budaya Ganesha, Kamis (2/11/2017).

Baca juga: Naura Akan Gelar Konser Dongeng 2 di Bandung

Naura menambahkan bahwa, dalam Konser Dongeng 2, ia akan lebih banyak beraksi di panggung. Selain itu, akan banyak kejutan berupa sajian yang berbeda dari suguhan konser tersebut di Jakarta.

"Aku nanti main piano di lagu 'Untuk Tuhan'. Aku juga main ukulele di lagu 'Panca Indera' dan 'Mantra Ajaib'. Selain itu, di lagu 'Menari' aku nyanyi sambil gymnastic gitu," tuturnya.

Sementara itu, Nola "B3", yang mendampingi putrinya, menerangkan bahwa beberapa talenta muda telah diseleksi untuk mendukung penampilan Naura di panggung. 

"Kita telah mengaudisi anak-anak penari tradisional. Naura ingin mengajak Teman Naura, yang punya bakat, berkarier bersama di panggung untuk bisa jadi dancer Naura," ucapnya.

Baca juga: Naura Akan Bawakan 22 Lagu pada Konser Dongeng Musikal ke-2

Di tempat yang sama, Inna Erlina, CEO Kaleia Creative Event, selaku promotor Konser Dongeng 2, menerangkan bahwa 1.900 tiket telah terjual dalam waktu dua hari.

Harga tiket pertunjukan tersebut dari Rp 175.000 (Kelas Bronze) hingga Rp 925.000 (Kelas Diamond).

"Mayoritas Teman Naura yang telah membeli tiket berasal dari Bandung. Selebihnya dari Jakarta dan kota-kota lainnya, bahkan dari luar negeri," kata Inna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com