Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naura Akan Gelar Konser Dongeng 2 di Bandung

Kompas.com - 11/09/2017, 22:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu (12) atau yang akrab disapa Naura siap menggelar Konser Dongeng 2 di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai informasi Konser Dongeng 2 sebelumnya sukses digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 4-5 Februari 2017 lalu.

Ibunda Naura, vokalis Riafinola Ifani Sari pun mengungkap persiapannya. Wanita yang akrab disapa Nola ini mengatakan, nantinya akan ada pertunjukan yang spektakuler dari para penampilan khususnya Naura.

Apalagi, konser kali ini akan menggunakan ornamen berbeda dari Konser Dongeng 2 di Jakarta.

[Baca juga: Nola Be3 Menaruh Harapan kepada Naura & Genk Juara]

"Tapi pastinya saya gatel untuk sedikit mengubah oranamen Naura di atas panggung. Kalau aransemen paling mengambil dari konser pertama" kata Nola saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2017).

"Susunan lagu berubah, Neona juga akan tampil. Kostum akan berubah dan koreografi. Di atas panggung ini ada 18 anak yang terlibat, tapi tidak mengurangi kehebohan," imbuh Nola.

Sementara itu, Naura mengaku sudah tak sabar untuk memberikan yang terbaik kepada penggemarnya di acara yang akan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung Jawa Barat tersebut.

"Perasaan aku kaget, senang banget dan enggak sabar banget buat konser ini. Persiapan paling latihan fisik. Kalau untuk sekolah enggak terganggu," ujarnya.

Nantinya Ojip Ismaputra akan didapuk sebagai pendongeng. Sedangkan Naura akan berkolaborasi dengan sang ibu, Nola 'Be3', Neona serta Ava Victoria. Konser ini akan digelar pada 4 November 2017 mendatang.

[Baca juga:5 Hal di Balik Layar Film ?Naura & Genk Juara?]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com