Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Awali Bulan Madu dari Spanyol

Kompas.com - 03/11/2017, 17:14 WIB

KOMPAS.com - Pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah berangkat untuk berbulan madu ke Eropa pada Kamis (2/11/2017).

Pada Jumat (3/11/2017), mereka sudah terlihat di bandar udara Madrid, Spanyol.

Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan Song Hye Kyo duduk di ruang tunggu bandar udara. Ia mengenakan topi dan masker. Pakaiannya pun sangat kasual. Pada foto itu Song Joong Ki tak tampak.

Pada foto lainnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak dari belakang. Mereka berdiri di depan deretan troli di area pengambilan bagasi.

Spanyol merupakan persinggahan pertama mereka saat berbulan madu. Pasangan berjuluk Song Song Couple itu dikabarkan akan mengunjungi beberapa negara Eropa lain.

Sepulang dari berbulan madu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan tinggal di rumah baru mereka di kawasan Itaewon, Seoul.

[Baca juga : Empat Kejadian Penting di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ]

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di The Shilla Hotel, Seoul, Selasa (31/11/2017). Media Korea Selatan menyebut peristiwa itu sebagai "pernikahan abad ini" karena sangat menarik perhatian publik.

[Baca juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rilis Foto Resmi Pernikahan Mereka ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com