Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Georgia Sudah Sering Beri Aldi Taher Kesempatan Perbaiki Rumah Tangga

Kompas.com - 04/11/2017, 13:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri mengaku sudah sering memberikan kesempatan bagi suaminya itu untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Pastinya selama ini sudah pasti yang namanya rumah tangga ada kesempatan, sudah pernah diusahakan. Tapi ternyata tidak ada kecocokan, sampailah pada hari ini," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Mediasi juga sempat dilakukan keduanya. Bahkan, hingga melibatkan dua belah keluarga.

"Ya sekitar dua sampai tiga kali sih dan itu melibatkan keluarga. Kita enggak bilang alot karena kan pernikahan itu masalah perasaan. Namanya perasaan, butuh suatu yang perlu dirawat," ungkap kuasa hukum Georgia, Hanafiah.

[Baca juga : Sambil Terisak, Istri Beberkan Alasan Gugat Cerai Aldi Taher ]

Hanafiah juga meyakinkan bahwa kliennya dalam kondisi yang sadar saat mengajujan gugatan cerai, bukan hanya karena emosi sesaat.

"Karena kalau dengan emosi tidak ada kaitannya dengan proses hukum yang berjalan sih intinya. Yang pasti saat ini klien kami dengan kondisi psikis yang tak stabil," kata Hanafiah.

Lewat kuasa hukumnya, Georgia mengajukan gugatan cerai di Pengdilan Agama Jakarta pusat pada 20 oktober 2017 lalu.

Relaas atau surat panggilan dari pengadilan Agama Jakarta Pusat diterima Georgia pada tanggal 1 November 2017 untuk menghadiri sidang pertama pada tanggal 20 November 2017.

[Baca juga : Percekcokan Aldi Taher-Georgia Sudah Terjadi Sejak Awal Pernikahan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com