Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digugat Cerai, Aldi Taher Pilih Fokus Sembuhkan Diri dari Kanker

Kompas.com - 02/11/2017, 17:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Aldi Taher resmi digugat cerai oleh sang istri Georgia Aisyah. Namun Aldi mengaku tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Ia memilih untuk tetap fokus terhadap proses penyembuhan penyakit kanker getah bening yang sempat dideritanya.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker kedepan nya. Dan Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak. Terima kasih doa dan perhatiannya ya," ujarnya saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (2/11/2017).

Pasalnya meski telah dinyatakan sembuh, tapi Aldi masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Namun, Aldi menekankan bahwa hal ini bukanlah karena polemik dalam rumah tangganya

"Dokter menyarankan harus check up selama lima tahun ke depan, tapi enggak ada hubungannya sama rumah tangga ya. Georgia wanita mulia dan baik," ucapnya.

[Baca juga : Aldi Taher Digugat Cerai Istri ]

Sayangnya Aldi enggan membagi cerit,a apakah hingga kini dirinya dan Georgia masih tinggal bersama atau sudah benar-benar berpisah.

"Bismillah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Tanya ke Georgia aja ya," katanya.

[Baca juga : Aldi Taher Ungkapkan Penyebab Istrinya Menggugat Cerai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com