Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana Langsung Oke untuk Indonesia Menari

Kompas.com - 06/11/2017, 20:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tidak memiliki kemampuan dasar menari, artis peran Citra Kirana tetap tertarik menjadi salah satu ikon gelaran Indonesia Menari 2017 yang akan dilangsungkan bersamaan di tiga kota, yaitu Jakarta, Solo, dan Bandung pada 19 November 2017 mendatang.

Hal itu ia katakan saat diwawancara usai jumpa pers Indonesia Menari 2017, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

"Ini pertama kalinya dan aku ingin mencoba. Aku memang enggak ada basic nari, tapi aku tipe orang yang ingin mencoba segala sesuatunya," kata Citra.

"Saya pertama kali terlibat di Indonesia Menari, senang dan bangga, makanya begitu ditawarin aku enggak pikir panjang, oke aja," lanjutnya.

Meski ini akan menjadi pengalaman pertama baginya, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tidak merasa khawatir.

Baca juga : Citra Kirana Cari Lelaki yang Serius

"Kekhawatiran sih enggak ya karena kan kami pasti ada latihan ya, dan aku lihat dari videonya dan udah diperagakan juga kan gimana narinya dan aku pikir, ya aku harus percaya aku bisa," ucapnya.

Citra Kirana tidak sendiri, beberapa artis yakni Marcell Darwin, Ayushita, Yuki Kato, Rangga Moela, Morgan Oey dan Fero Walandouw juga menjadi ikon dalam acara yang digelar oleh Bakti Budaya Djarum Foundation itu.

Nantinya para artis itu akan melakukan tarian masal yang menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan tarian modern dengan durasi 4 menit.

Citra bersama Morgan akan menari dengan 750 penari di Bandung, Fero, Marcell dan Yuki akan menari dengan 1500 penari di Jakarta, sedangkan Ayushita dan Rangga akan tampil dengan 1500 penari di Solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com