Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarung Tangannya Dikenakan Taylor Swift, Rinaldy Yunardi Terkejut

Kompas.com - 07/11/2017, 10:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang aksesori ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi, mengaku terkejut dan tak menyangka rancangannya dikenakan oleh penyanyi kelas dunia, Taylor Swift.

Swift mengenakan sarung tangan karya Rinaldy dalam video musik terbarunya, "... Ready For It?".

Rinaldy A Yunardi diabadikan di butiknya di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara, Kamis (15/6/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Rinaldy A Yunardi diabadikan di butiknya di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara, Kamis (15/6/2017).
"Ini adalah satu kejutan buat saya lagi, ya kan. Taylor Swift gitu loh hehehe. Puji Tuhan ya," kata Rinaldy saat dihubungi Kompas.com, Selasa (7/11/2017).

Ia mengaku mendapat informasi tentang hal itu dari agennya di Hongkong, Faye Liyu, yang merupakan pengelola The Clique, pada 30 Oktober 2017.

Meski Swift telah merilis video klipnya empat hari sebelumnya, Rinaldy belum menyadari karyanya ada dalam "... Ready For It?".

"Jadi dari kemarin-kemarin gloves itu udah dikirim ke Hongkong, ke The Clique. Nah udah diatur oleh Faye. Saya juga enggak tahu ada shooting video Taylor. Karena Faye juga tahu saya lagi sibuk banget jadi enggak diganggu," tutur Rinaldy.

"Jadi tiba-tiba keluar itu, saya dikabarin waktu saya di Shanghai ketemu Faye. Baru dia cerita, dia malah kasih surprise, ayo siapa, dia becandain. Terus saya tebak terakhir saya bilang Taylor Swift. 'Yeah!. 'Haaa? Oh my God'," imbuh Rinaldy.

[Baca juga : Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Karya Perancang Indonesia]

Kemudian, ia kembali ke Indonesia. Namun karena kesibukannya, Rinaldy belum punya waktu mengunggah kabar itu dalam akun Instagram-nya.

"Belum saya post dulu, tunggu waktu yang tepat karena saya juga waktu itu ada konferensi persnya National Costume. Nah baru semalam saya post," ucap Rinaldy.

[Baca juga : Rinaldy A Yunardi: Topeng Saya Dipakai Nicki Minaj Itu Kejutan]

Sebelumnya, artis-artis mancanegara di antaranya Nicki Minaj, Katy Perry, Zoe Zaldana, Cassie, Ayumi Hamasaki, dan Aaron Kwok juga pernah mengenakan karya Rinaldy Yunardi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com