Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sarung Tangannya Dikenakan Taylor Swift, Rinaldy Yunardi Terkejut

Swift mengenakan sarung tangan karya Rinaldy dalam video musik terbarunya, "... Ready For It?".

Ia mengaku mendapat informasi tentang hal itu dari agennya di Hongkong, Faye Liyu, yang merupakan pengelola The Clique, pada 30 Oktober 2017.

Meski Swift telah merilis video klipnya empat hari sebelumnya, Rinaldy belum menyadari karyanya ada dalam "... Ready For It?".

"Jadi dari kemarin-kemarin gloves itu udah dikirim ke Hongkong, ke The Clique. Nah udah diatur oleh Faye. Saya juga enggak tahu ada shooting video Taylor. Karena Faye juga tahu saya lagi sibuk banget jadi enggak diganggu," tutur Rinaldy.

"Jadi tiba-tiba keluar itu, saya dikabarin waktu saya di Shanghai ketemu Faye. Baru dia cerita, dia malah kasih surprise, ayo siapa, dia becandain. Terus saya tebak terakhir saya bilang Taylor Swift. 'Yeah!. 'Haaa? Oh my God'," imbuh Rinaldy.

Kemudian, ia kembali ke Indonesia. Namun karena kesibukannya, Rinaldy belum punya waktu mengunggah kabar itu dalam akun Instagram-nya.

"Belum saya post dulu, tunggu waktu yang tepat karena saya juga waktu itu ada konferensi persnya National Costume. Nah baru semalam saya post," ucap Rinaldy.

Sebelumnya, artis-artis mancanegara di antaranya Nicki Minaj, Katy Perry, Zoe Zaldana, Cassie, Ayumi Hamasaki, dan Aaron Kwok juga pernah mengenakan karya Rinaldy Yunardi.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/07/105117510/sarung-tangannya-dikenakan-taylor-swift-rinaldy-yunardi-terkejut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke