Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegang Saat Lamaran, Syahnaz Saqiqah Minta Tambahan Waktu

Kompas.com - 12/11/2017, 14:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Raffi Ahmad yang juga artis peran, Syahnaz Sadiqah, mengaku tegang saat akan menjalani prosesi lamaran dengan kekasihnya, Ritchie Ismail alias Jeje "Govinda", hari ini Minggu (12/11/2017).

Saking gugupnya, ia sempat meminta tambahan waktu sebelum menemui keluarga Jeje yang datang meminangnya ke kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residences, Jakarta Selatan.

"Sempat tegang sih tadi. Pas aku di atas (di lantai 2 rumah Raffi), enggak diturunin dulu kan, aku bilang mundurin lagi dong 10 menit, enggak bisa, enggak bisa, aku tegang. Pas turun kan sendirian soalnya, seru sih tapi," ucap Syahnaz usai acara lamaran.

Awalnya dia diminta menunggu dulu di dalam kamar saat Jeje dan keluarga datang dan memperkenalkan diri. Setelah itu, barulah Syahnaz dipanggil turun ke ruang acara.

Tak cuma Syahnaz, calon suaminya juga ikut tegang saat akan meminta restu melamar Syahnaz secara resmi.

"Iya tadi sempat tegang. Di luar skenario (disuruh berbicara di hadapan keluarga Syahnaz). Tapi alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir enggak ada kendala apa-apa," kata Jeje.

[Baca juga : Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan Jeje Govinda Gelar Lamaran]

"Aku tuh tau banget dia orang yang enggak bisa bicara depan umum, pokoknya pas tadi kelihatan. Makanya tadi pas ditodong, 'wah ini pasti dia grogi nih'. Aku berdoa semoga enggak belepotan (omongannya). Hebat ya, kemajuan," timpal Syahnaz sambil tersenyum.

[Baca juga : Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Berencana Menikah Tahun Depan]

Sebelumnya, Syahnaz dilamar Jeje di Como, Italia, dalam liburan mereka bersama ibu Syahnaz, Amy Qanita, pada Agustus lalu. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada April 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com