Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan Jeje Govinda Gelar Lamaran

Kompas.com - 12/11/2017, 13:12 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalani proses lamaran di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalani proses lamaran di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron yang juga adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan kekasihnya, Ritchie Ismail alias Jeje "Govinda" menggelar acara lamaran hari ini, Minggu (12/11/2017).

Dari layar yang disediakan untuk awak media di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, terlihat prosesi lamaran Syahnaz dan Jeje berlangsung.

Syahnaz dibalut kebaya biru muda dengan rambut disanggul dan Jeje memakai kemeja motif batik paduan biru dan ungu muda.

Di hadapan keluarga Syahnaz, Jeje didampingi keluarganya memperkenalkan diri. Lalu, Syahnaz meminta restu kepada Raffi selaku walinya saat ditanya bersediakah dia menerima pinangan Jeje. Menanggapi itu, Raffi yang didampingi istrinya Nagita Slavina terlihat menyunggingkan senyum lebar.

[Baca juga : Syahnaz Sadiqah Dapat Wejangan Pernikahan dari Raffi Ahmad]

Setelah itu, ibunda Jeje kemudian memasangkan cincin pada jari manis Syahnaz. Berlanjut ke pemberian sejumlah hantaran dari pihak Jeje kepada Syahnaz. Ada sepatu hak tinggi berwarna abu-abu, perhiasan, serta buah-buahan.

Selanjutnya, Syahnaz melakukan sungkeman kepada ibunya, Amy Qanita dan kakaknya, Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Syahnaz dilamar Jeje di Como, Italia, dalam liburan mereka bersama Amy Qanita pada Agustus lalu. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada April 2018.

[Baca juga : Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Berencana Menikah Tahun Depan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X