Tya Ariestya Akan Kembali Jalani Program Bayi Tabung - Kompas.com

Tya Ariestya Akan Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 14/11/2017, 12:17 WIB
Pembawa acara yang juga pesinetron Tya Ariestya bersama sang suami Irfan Ratinggang usai menghadiri acara Dinner with Hafiz Quran Fatih Saferagic di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).  KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pembawa acara yang juga pesinetron Tya Ariestya bersama sang suami Irfan Ratinggang usai menghadiri acara Dinner with Hafiz Quran Fatih Saferagic di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menjalankan program bayi tabung yang pertama, pembawa acara yang juga pesinetron Tya Ariestya (31) dan sang suami Irfan Ratinggang siap jalani program serupa untuk kali kedua.

"Kemarin kami sudah cek ya buat bayi tabung ke-2," ujarnya saat ditemui di acara Dinner with Hafiz Qur'an Fatih Saferagic di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Awalnya, Tya dan Irfan sempat ingin mencoba cara normal untuk kembali mendapatkan momongan. Sayangnya lagi-lagi belum berhasil. Untuk itu mereka lantas memilih menjalani proses bayi tabung kembali.

Baca juga : Tya Ariestya Harus Memasak untuk Anak

"Kami penginnya sih normal, kami sudah coba juga, tapi belum rezeki juga. Tapi kemarin masih punya dua embrio," ucapnya.

Karena sebelumnya sudah menanam embrio, untuk proses bayi tabung yang kedua ini Tya tidak perlu menjalani serangkaian proses yang panjang.

 "Prosesnya lebih mudah lah, enggak kayak di awal," kata Irfan.

"Waktu itukan memang harus distimulasi dulu, suami aku yang suntikin juga, terus diambil telurnya, terus habis itu telurnya ditemuin sama sperma suami aku terus baru dimasukin ke embrio. Sekarang sudah embrio langsung dimasukkan aja, secara waktu, proses, materi juga semuanya lebih mudah," lanjut Tya.

Rencananya, proses penanaman embrio itu akan dilaksanakan pada awal Januari 2018 mendatang.

Baca juga : Baru Berusia 13 Bulan, Anak Tya Ariestya Sudah Disekolahkan

"Sebenarnya rencana kami akhir tahun ini, Kanaka sudah umur 1 tahun 15 bulan," ungkap Irfan.

"Tadinya pengin di bulan November atau Desember, ternyata enggak bisa, nanti pas di bulan Januari 2018 baru nanti kita berdua mulai proses hamil yang ke-2," imbuh Tya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM