Once Mekel Pernah Berencana Bentuk Band Baru - Kompas.com

Once Mekel Pernah Berencana Bentuk Band Baru

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 14/11/2017, 17:55 WIB
Once Mekel saat diwawancarai di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).Kompas.com/Ira Gita Once Mekel saat diwawancarai di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel, pernah berencana membentuk sebuah band. Namun, hingga kini keinginan itu belum terwujud. Mengapa?

"Saya mau bikin band baru, mungkin kalau band itu punya anggota yang kreatif. Tapi sampai saat ini masih gagal terus bikin band baru," ucap Once saat dijumpai di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017)..

Pelantun "Ku Cinta Kau Apa Adanya" itu bahkan pernah mencoba untuk membuat sebuah band dengan musisi senior, namun selalu terhambat.

"Sering mencoba (bikin band) dengan teman-teman pemain band yang cukup senior dan dikenal publik, tapi selalu ada kendala dalam soal waktu dan kesibukan," katanya.

Baca juga : Once Mekel Sayangkan Ahmad Dhani Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Once juga mengungkapkan, genre musik yang akan dipilihnya bila kelak band tersebut sudah terbentuk.

"Saya sih ngikut aja, kecendrungan hati saya aja. Kebetulan saya suka macam-macam (genre) saya suka pop, rock. Jazz enggak terlalu, cuma suka dengar saja, ya seputar pop rock saja lah," ucap Once.

Once pernah menjadi vokalis grup band Dewa 19 yang dimotori oleh musisi Ahmad Dhani. Once menggantikan vokalis sebelumnya, Ari Lasso, sejak 1999.

Namun pada 2012, Once mulai fokus bersolo karier dengan merilis album solo pertamanya bertajuk Once.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM