Awalnya Ogah, Aura Kasih Malah Cari Hantu - Kompas.com

Awalnya Ogah, Aura Kasih Malah Cari Hantu

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/11/2017, 14:59 WIB
Aura Kasih dalam konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di kantor Kaskus, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aura Kasih dalam konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di kantor Kaskus, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Aura Kasih mulanya ragu terlibat dalam film Keluarga Tak Kasat Mata karena takut.

Namun setelah akhirnya terlibat dan berperan sebagai cewek indigo bernama Rere, Aura malah penasaran dan mencari-cari sosok hantu dalam film tersebut.

"Pas proses shooting ya akhirnya ketemu dengan 'keluarga' itu dan wow sesuai imajinasi gue sih. Terus ada adegan (hantu) nenek, aku nyari," kata Aura dalam konferensi pers film tersebut di kantor Kaskus, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata merupakan adaptasi dari cerita horor nyata berjudul sama yang pernah viral di media sosial dan ditonton 11 juta kali.

Kisah yang terbagi menjadi 13 chapter dalam thread Kaskus itu merupakan kejadian nyata yang dialami pemuda bernama Genta. Aura yang sudab pernah membacanya akhirnya penasaran.

"Serunya karena kalau udah baca duluan, jadi nyari si karakter ini yang mana sih. Banyak excitement-nya untuk aku. Mana nenek-nenek itu? Oh ini si itu ya?" katanya.

Namun Aura tetap tak mampu menyembunyikan rasa takutnya selama shooting film Keluarga Tak Kasat Mata.

Ditambah lagi lokasi shooting-nya yang jauh dari mana-mana, termasuk hotel dan toilet umum. Untuk aksesnya pun, ia bersama pemain lain dan kru harus melewati hutan-hutan kecil.

"Toilet jauh dan harus naik motor. Banyak takutnya kalau aku karena mungkin set-nya kali ya. Lampunya redup. Apalagi ada satu scene di rumah hobbit di Yogya, itu serem banget loh. Aku nanya orang di warung-warung, bilang kalau harus doa dulu karena banyak hantunya," ucap Aura.

"Ambience-nya dapat banget karena kami shooting di Yogya yang terkenal dengan suasana magisnya dan banyak sesuatu yang sakral. Jadi kami juga harus hati-hati. Banyak doa dulu," sambungnya.

[Baca juga : Aura Kasih Nyaris Tolak Keluarga Tak Kasat Mata]

Film Keluarga Tak Kasat Mata berkisah tentang pemuda bernama Genta ( Deva Mahenra) yang menceritakan pengalaman mistisnya saat pernah berkantor di sebuah bangunan di Yogyakarta.

Ia dan rekan-rekannya terus menerus mengalami kejadian di luar nalar hingga mereka harus meminta pertolongan.

[Baca juga : Dituduh Sombong, Aura Kasih Beri Penjelasan]

Selain Aura dan Deva, layar lebar arahan sutradara Hedy Suryawan ini juga menghadirkan Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 November 2017 mendatang.

[Baca juga : Liburan dan Shooting di Eropa, Aura Kasih Kedinginan]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM