Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Persiapkan Suguhan Istimewa Akhir November Ini

Kompas.com - 17/11/2017, 13:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita akan menggelar sebuah show case istimewa di Empirica, Jakarta Selatan, pada 29 November 2017.

"Akhir bulan ini Yura akan ada spesial konser juga tangga 29 ini di Jakarta," katanya saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Ia menyebutnya spesial karena bakal ada banyak hal mengejutkan dalam pertunjukan musiknya yang sudah ia persiapkan selama beberapa bulan terakhir.

"Akan ada yang disuguhkan di spesial konser itu, akan merilis sesuatu, merilis video klip terbaru dari lagu 'Buktikan' dan, dan juga akan ada bocoran beberapa demo lagu yang bakal Yura hadirkan di album (terbaru) nanti," ucap Yura.

Tak hanya itu, pelantun "Intuisi" ini bakal melakukan kolaborasi yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

[Baca juga : Yura Yunita, Pencipta Lagu Pop Terbaik AMI Awards 2017]

"Bakal jadi kolaborasi pertama bersama sosok yang sangat luar biasa, dibilang penyanyi juga bukan, tapi ada satu kolaborasi yang tidak akan kalian sangka hehehe," ujar Yura.

Ia pun menjanjikan sebuah show case yang seru dan menyenangkan nantinya.

[Baca juga : RAN Libatkan Yura Yunita untuk Melawan Dunia]

"Pasti akan fun, suatu konsep yang ceria, intimate juga, ingin lebih dekat dengan semua. Terus yang pasti aransemennya juga akan keren dan beda dengan yang lain," kata Yura sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com