Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adi Bing Slamet : Laila Sari Tulang Punggung Keluarga

Kompas.com - 20/11/2017, 22:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--- Artis peran Adi Bing Slamet (51) mengenang pertemuan terakhirnya dengan almarhumah Laila Sari. Saat itu, Adi bahkan sempat menggendong Laila.

"Baru saja saya dapat kabar. Saya terakhir itu di acara Rossi yang di Kompas TV. Sempat saya gendong tuh dia di situ," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/11/2017).

"Sempat tahu dari teman juga, kalau kemarin ada di acaranya Sule tuh. Tiba-tiba dia ngomong waktu itu pernah dikasih sambel sama saya. Ya itu cerita waktu di film Sinyo Adi," sambungnya.

Dalam setiap pertemuannya dengan almarhumah, Adi tak pernah mendengar keluh kesah Laila.

[Baca juga : Laila Sari Meninggal Setelah Pulang Shooting]

"Enggak (mengeluh) sih. Biasa aja, ceria aja. Memang orangnya enggak banyak ngomong. Kalau tampil kepengin kelihatan enggak ada masalah sama kesehatannya," katanya.

Menurut Adi meski tak pernah mengeluh, sebenarnya almarhumah mengemban tanggung jawab yang berat, karena masih harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

"Ya cuma saya prihatin kalau dengar cerita almarhumah ya. Dia sepertinya tulang punggung di dalam keluarga dia. Usia segitu kan mestinya sudah santai. Cuma masih banyak yang dia urusin di rumahnya," ucapnya.

[Baca juga : Adi Bing Slamet Sangat Kehilangan Laila Sari ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com