Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Urakan, Chicco Jerikho Diprotes Penggemar

Kompas.com - 24/11/2017, 14:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengakui bahwa banyak penggemar yang protes melihat penampilan urakannyasaat ini.

"Orang lain mungkin, kadang, karena merasa lihat gue rambut pendek dan rapih, (melihat penampilan saat ini) mereka banyak yang protes," kaya Chicco dalam wawancara di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Ya, Chicco kini berambung gondrong. Ia pun memanjangkan kumis dan jengotnya. Menurut Chicco, penampilan itu sebenarnya bukan karena keinginanya, melainkan tuntutan sebuah karakter.

"Banyak sih orang yang demen lihat gue rapih, gue bersih, tapi ya namanya aktor, gue selalu berubah ketika peran yang gue dapat harus rambut panjang, jenggotnya tumbuh. Ya gue sih percaya diri aja sih," kata dia.

Meski demikian, Chicco menyadari bahwa banyak penggemar yang risih awalnya melihat penampilannya. Tetapi, menurutnya, lama-kelamaan akhirnya penggemar akan terbiasa.

"Gue mesti begini cuma sepanjang 2017 aja," katanya.

[Baca juga : Main Film Laga, Chicco Jerikho Panjangkan Jenggot dan Kumis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com