Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herjunot Ali: Musik dan Akting Sama-sama Menantang

Kompas.com - 26/11/2017, 09:17 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Mengawali karier di dunia hiburan menjadi VJ di sebuah acara musik Tanah Air, Herjunot Ali kemudian mencoba peruntungannya di bidang yang lain. Mulai dari DJ, film, hingga penyanyi dan pencipta lagu.

Sejumlah filmnya seperti 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, dan The Doll Part 2 sukses di pasaran. Film-film tersebut pun mengantarkan Junot, begitu biasa ia disapa, ke jajaran aktor Indonesia yang diperhitungkan.

Selain berakting, Junot dikenal sebagai seorang DJ. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia terlihat wara-wiri mengisi acara sebagai DJ.

“DJ masih aktif terus. Cuma kalau lagi sibuk syuting, rehat dulu,” ucap Junot kepada Kompas.com di sela-sela BJB November Run 2017, Jumat (24/11/2017) malam.

[Baca juga : Herjunot Ali Menikmati Tantangan Bermain Film Horor ]

Saat ini ia akan mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Awal 2018 nanti, ia akan meluncurkan single baru yang ia ciptakan dan bawakan sendiri.

“Musik dan akting punya kesulitan masing-masing. Akting masih meraba-raba, musik juga meraba-raba. Tapi kalau ditanya lebih suka mana, sama saja. Punya tantangan tersendiri. Keduanya sama-sama menantang,” katanya.

Misalnya, DJ dan dunia tarik suara tampil di depan banyak orang sedangkan film di hanya di depan kamera. Tapi kalau film, seorang aktor harus menjiwai karakter yang diperankannya.

[Baca juga : Awal 2018 Herjunot Ali Keluarkan Single Baru]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com