Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manoj Punjabi Janjikan Suguhan Spektakuler di Konser Ayat Ayat Cinta

Kompas.com - 27/11/2017, 18:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Empat penyanyi wanita Indonesia, yakni Rossa, Krisdayanti, Isyana Sarasvati dan Raisa akan tampil satu panggung dalam Ayat Ayat Cinta (AAC) in Concert With Live Orchestra- Colours Of Love.

CEO rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi menjamin konser yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada 20 Desember 2017 itu, akan menjadi suguhan yang spektakuler.

Hal itu dikatakan Manoj saat jumpa pers Ayat Ayat Cinta (AAC) In Concert With Live Orchestra- Colours Of Love, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

"Yang saya bisa jamin show ini akan spektakuler. Enggak hanya singel (AAC), tetapi ada elemen yang menarik. Akan mendapatkan warna baru. Bisa digabung (kolaborasi) atau enggak, nanti ada yang menarik. Ada beberapa kejutan, lihat saja nanti," kata Manoj.

[Baca juga : Konser Ayat Ayat Cinta Bakal Tampilkan Krisdayanti hingga Raisa ]

Manoj menuturkan, akan ada kolaborasi yang menjadi menu spesial konser yang digelar dalam rangka mempromosikan film Ayat Ayat Cinta 2 itu.

"Penonton akan dapat warna baru dari konser ini. Pastinya ada sesuatu yang menarik dalam konser ini. Ada kombinasi yang pastinya surprise untuk konser ini," tutur Manoj.

Konser yang akan diiringi oleh Oni n Friends Orkestra itu juga dimeriahkan oleh grup musik Payung Teduh dan penampilan para pemain.

Tiket penonton dibagi menjadi empat kelas dengan kisaran harga yang berbeda yakni, VVIP Rp 2.200.000, VIP Rp 1.650.000, Festival Rp 825.000 dan Tribune Rp 550.000.

[Baca juga : 30 Hari Menuju Konser Ayat Ayat Cinta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com