Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Absen di Kegiatan Promo, Siwon Tetap Tampil di Konser Super Junior

Kompas.com - 28/11/2017, 18:30 WIB

KOMPAS.com - Choi Siwon akan bergabung dengan rekan-rekannya di Super Junior dalam konser Super Show 7 yang akan datang.

Sebagai informasi Siwon tidak ikut Super Junior ketika boyband tersebut mengikuti acara-acara promo karya baru mereka, Black Suit.

Namun Siwon tetap akan tampil ketika Super Junior menggelar konser tiga hari bertajuk "Super Junior's World Tour - Super Show 7" pada Desember 2017 mendatang.

"Kami berdebat soal partisipasi Choi Siwon dalam konser mendatang. Bagaimana pun konser itu sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu, ini situasi yang sulit diubah," kata Label SJ, Selasa (28/11/2017).

Label SJ kemudian ditanya mengapa Siwon bisa tidak mengikuti kegiatan promosi tetapi tetap tampil di konser.

Baca juga : Anjingnya Sebabkan Tetangga Meninggal, Siwon Minta Maaf

"Saat ini kami masih berdiskusi tentang penampilan di televisi, jadi kami bisa menghormati keinginan Choi Siwon dan membuat penyesuaian," jawab Label SJ.

"Super Show 7" akan diselenggarakan pada 15 Desember di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Konser tersebut merupakan yang pertama bagi Super Junior sejak 2015.

Baca juga : Siwon Absen dari Promosi Album Baru Super Junior

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com