Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjingnya Sebabkan Tetangga Meninggal, Siwon Minta Maaf

Kompas.com - 22/10/2017, 07:28 WIB

KOMPAS.com - Member boyband Super Junior, Choi Siwon, meminta maaf kepada keluarga CEO Hanilkwan, sebuah restoran mewah di Korea.

Pasalnya, anjing Siwon dan keluarganya mengigit perempuan itu pada 30 September lalu. Perempuan itu meninggal enam hari kemudian karena mengalami komplikasi akibat infeksi pada luka gigitan anjing itu.

Sebagai informasi CEO Hanikwan dan keluarga Siwon bertetangga.

Pada Sabtu (21/10/2017), Siwon meminta maaf kepada keluarga yang berduka itu. Dia menulis permintaan maafnya melalui Instagram.

"Saya Choi Siwon. Saya menundukkan kepala dan memohon maaf kepada keluarga yang sedang berduka. Saya merasa bersalah atas kejadian yang melibatkan anjing kami," tulis Siwon.

Ia juga mengucapkan belasungkawa atas duka yang dialami keluarga CEO Hanilkwan tersebut.

"Sebagai anggota keluarga dari yang merawat anjing, saya merasa bertanggung jawab. Saya seharusnya selalu mengawasi anjing itu. Namun kelalaian saya menyebabkan kecelakaan yang mengerikan," lanjut Siwon.

[Baca juga: Baca juga : Siwon Super Junior Jadi Pekerja Bangunan di Drama Terbarunya ]

Ia berjanji kejadian serupa tidak akan terjadi lagi. Siwon juga meminta maaf karena telah menyebabkan kedukaan bagi keluarga tetangganya itu.

Sementara itu keluarga CEO Hanilkwan menyatakan sudah memaafkan Siwon. Keluarga itu juga tidak akan membawa kasus itu ke jalur hukum.

[Baca juga: Baca juga : Siwon Super Junior Tak Sabar Bertemu Penggemar Lagi ]

"Choi Siwon melayat dan beberapa kali meminta maaf. Dia bahkan menangis pada saat pemakaman. Saya memegang kedua tangannya dan memaafkan dia," kata saudara perempuan CEO Hanikwan.

"Membenci mereka juga tidak akan mengembalikan saudara saya," kata saudara perempuan korban.

[Baca juga: Baca juga : Selesai Wamil, Siwon ?Super Junior? Disambut #WelcomeBackSiwon ]

Menurut dia, anak almarhumah seumuran dengan Siwon.

"Kami sedih karena kehilangan keluarga. Namun saya tidak ingin menghancurkan kehidupan anak-anak muda itu," lanjut saudara perempuan CEO Hanilkwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com